Oleh: Steve Goode
31 Mei 2016
Sumber: www.whitegenocideproject.com

Dalai Lama, pemimpin spiritual Buddhisme Tibet menyatakan Eropa pada akhirnya harus mengirim pulang para “pengungsi” dan tidak boleh berubah menjadi benua Arab.

Dalai Lama

“Saat kita menatap wajah setiap pengungsi, khususnya anak-anak dan wanita, kita bisa rasakan penderitaan mereka,” kata Dalai Lama dalam wawancara untuk Frankfurter Allgemeine Zeitung, suratkabar Jerman.

“Seorang manusia yang lebih beruntung berkewajiban menolong mereka. Di sisi lain, sekarang mereka terlalu banyak. Eropa, contohnya Jerman, tidak boleh menjadi negara Arab, Jerman adalah Jerman. Terlalu banyak, sehingga pada prakteknya jadi sulit. Dari sudut pandang moral juga, saya pikir pengungsi seharusnya ditampung sementara saja. Tujuannya adalah agar mereka pulang dan membantu membangun kembali negara mereka.”

Dalai Lama menyebut “arus masuk imigran China terus-menerus ke Tibet” sebagai kebijakan genosida, sebab itu “menurunkan warga Tibet menjadi minoritas kecil di negerinya sendiri”.

Hal sama sedang terjadi di negara-negara Barat yang dipenuhi orang Kulit Putih. Tokoh-tokoh berkuasa dan berpengaruh menuntut kita membuka perbatasan, agar kita bisa menciptakan “kebhinnekaan”.

Tentu saja, dalam rangka menciptakan “kebhinnekaan” ini semua wilayah Kulit Putih harus diobrak-abrik dalam prosesnya.

Well, itu bukan “kebhinnekaan” atau “multikulturalisme” atau apapun kalian menyebutnya. Itu adalah genosida Kulit Putih.

Dalai Lama ingin menghentikan genosida orang Tibet dan dia dipuji sebagai manusia agung.

Saya, dan banyak orang seperti saya, ingin menghentikan genosida orang Kulit Putih di negara-negara kita sendiri dan Afrika Selatan, tapi apa yang terjadi? Saya dicap sebagai “nazi-jahat-yang-ingin-membunuh-semua-yahudi”.

Kaum anti-Kulit Putih ini tak punya apa-apa selain perkataan memuakkan. “Kebhinnekaan” adalah genosida Kulit Putih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s