Paus Dorong Eropa Membuka Pintu Bagi 450.000 Imigran Ilegal

Oleh: Steve Goode
17 Maret 2016
Sumber: www.whitegenocideproject.com

Lagi-lagi Paus ikut campur dalam neo-invasi Eropa di tangan imigrasi masal ilegal dan politisi perbatasan terbuka.

Paus Francis

“Betapa banyak saudara dan saudari kita hidup dalam situasi pengasingan nyata dan dramatis sekarang ini, jauh dari tanah air mereka,” kata Paus Francis.

“Di mata mereka masih ada cerminan rumah-rumah yang menjadi puing, hati mereka penuh ketakutan dan seringkali, sungguh disayangkan, kepiluan atas perginya orang-orang terkasih!”

“Dan ketika mencoba pergi ke tempat lain, mereka dapati pintunya tertutup bagi mereka. Mereka ada di sana, di perbatasan, karena begitu banyak pintu dan begitu banyak hati tertutup. Hari ini migran menderita kedinginan, tanpa makanan dan tak ada jalan untuk masuk. Mereka merasa tak disambut,” katanya berkenaan dengan perbatasan Makedonia yang baru-baru ini ditutup.

“Alangkah senang mendengar negara-negara dan para penguasa membuka hati mereka dan membuka pintu mereka!”

Kepala kebijakan luar negeri Brussels, Federica Mogherini, memperingatkan ada 450.000 imigran ilegal TAMBAHAN sedang menanti di Libya yang akan berusaha masuk ke Eropa pada Musim Panas 2016.

Eropa sedang dibanjiri imigran ilegal, tapi ini bukan kebetulan. Pada Musim Panas 2014, UE membayar negara-negara UE 6000 Euro per “pengungsi” yang masuk ke Eropa.

Ini mengakibatkan serbuan ke Eropa, dan politisi “kebhinnekaan” menerima mereka, bukannya menegakkan hukum perbatasan sebagaimana mestinya.

Mulanya mereka hendak memakai imigran ilegal untuk “mendiversifikasi” Eropa lebih jauh lagi, tapi warga Eropa berbalik melawan, terlepas dari penggelapan media mainstream perihal tindak kriminal imigran.

Politisi “kebhinnekaan” ingin menyingkirkan mayoritas Kulit Putih. Ini bukan “kebhinnekaan” sebagaimana mereka klaim, ini adalah kebijakan disengaja untuk menghapus mayoritas Kulit Putih—ini genosida Kulit Putih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s