Paus Francis Adalah Alat Politik Elit Untuk Meruntuhkan Kristen dan Fondasi Kebebasan Barat

Oleh: Rick Wells
Sumber: www.ufpnews.com

Paul Joseph Watson menyampaikan kecaman jujur dan telak terhadap kebaktian-kebaktian yang diumpani kekuatan media. Penggambaran Paus Francis sebagai idola masa kini, yang menyampaikan pesan Marxis globalis berupa komunisme dunia dan anti-Amerikanisme, membuat Watson lebih dari marah.

Paul Joseph Watson

Watson mengawali bahwa dia akan memberitahukan apa yang ada di pikiran kaum konservatif tapi takut mereka ungkapkan. Dia menyampaikan pengamatannya dengan presisi senjata laser, memperinci apa yang salah dengan pesta rangkulan Francis bersama semua orang yang diuntungkan oleh pesannya serta orang-orang tolol yang sedang berperan sebagai idiot berguna dalam manipulasi pendapat khalayak besar-besaran dan terang-terangan.

Dia melabeli Paus sebagai pelacur politik yang sedang didewakan dan diberhalakan oleh media dan penguasa karena dia menjual habis agama Kristen dan prinsip kebebasan.

Kemudian dia menguraikan kerancuan bagaimana para penghasut perbatasan terbuka mampu “secara kebetulan” mengalahkan undang-undang keamanan ketat dan Paus mampu menerobos jalan untuk menyampaikan pesan pro-pengampunan. Dia bertanya, “Mereka pikir kita sepolos apa?”

Dia mempertanyakan argumentasi di balik sambutan Paus terhadap invasi Islam yang sejalan dengan para Imam Muslim untuk menangkap momen infiltrasi, penghapusan keturunan orang Barat, dan penggantian Kristen dengan Islam.

Terdapat poin bagus lain dalam video Watson, termasuk dampak kampanye Paus dalam promosi hoax perubahan iklim dan dorongan Marxisme global. Bahasanya sedikit kasar tapi topiknya serius dan tingkat ancamannya tinggi. Mereka yang teraniaya mungkin tetap ingin mendengarkan, demi isi pesan ini.

Tentang penulis: Saya adalah penulis konservatif yang mengakui bahwa negara kita, Konstitusi kita, dan tradisi kita sedang diserang besar-besaran dari banyak ancaman. Saya mencoba membuat perbedaan dan memulihkan negara kita ke akar Konstitusionalnya. Saya bukan penganut kepatutan politis. Saya berkata sebagaimana yang saya lihat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s