Paus Minta Eropa “Membuka Pintu” Bagi Imigran Ilegal

Oleh: Steve Goode
2 Oktober 2014
Sumber: www.whitegenocideproject.com

Saat berpidato dalam peringatan terbaliknya kapal penyelundup bermuatan imigran ilegal dekat Lampedusa, Italia, tahun lalu, Paus Prancis menyatakan Eropa harus membuka perbatasan bagi imigran ilegal.

“Saya minta semua pria dan wanita Eropa membuka pintu hati mereka,” katanya.

“Saya ingin memberitahu kalian bahwa saya dekat dengan kalian, saya berdoa untuk kalian, dan saya berdoa agar pintu-pintu yang tertutup dibuka.”

Ini adalah yang terbaru dalam pidato-pidato anti-Kulit Putih dari Paus.

Juni tahun ini dia meminta pemerintah-pemerintah Eropa membantu imigran ilegal sampai ke Eropa, menyerukan “upaya bersama…untuk mendorong pemerintah memfasilitasi pergerakan migran demi kebaikan semua pihak.”

Juga, pada Februari, dia memuji Swedia atas kebijakan perbatasan terbuka dan asimilasi imigrannya.

Negara-negara di dunia yang diharapkan membuka perbatasan hanyalah negara dengan banyak orang Kulit Putih di dalamnya. Negara-negara non-Kulit Putih dibolehkan memiliki perbatasan, dan mereka dibolehkan berpatroli di perbatasan dan menendang imigran ilegal.

Negara-negara Kulit Putih tidak dibolehkan berbuat ini karena kaum anti-Kulit Putih yang berkuasa telah memutuskan bahwa negara-negara mayoritas Kulit Putih bukan lagi untuk orang Kulit Putih—mereka kini adalah “tanah tanpa pemilik” berisi kebhinnekaan.

Kembali ke dunia nyata. Jika Anda berupaya menyingkirkan sebuah kelompok—tak peduli apapun alasannya—itu sama dengan genosida, tidak lebih.

Populasi Kulit Putih di negara-negara Kulit Putih sedang menurun, populasi non-Kulit Putih tumbuh pesat sebagai akibat imigrasi, dan sementara itu, kaum anti-Kulit Putih mengatakan kita tak usah khawatir soal ras, kecuali jika sebuah wilayah “terlalu Putih”.

Mereka pikir siapa yang sedang mereka perolok? Genosida Kulit Putih hampir sejelas tamparan di wajah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s