Pemenggalan Los Zetas – Kenyataan Mengerikan yang Menanti Amerika Begitu Invasi Orang Meksiko Lengkap

5 November 2013
Sumber: www.newobserveronline.com

Video pemenggalan sombong dan brutal terhadap empat wanita oleh milisi bertopeng anggota kartel kriminal terbesar Meksiko sekali lagi mempertegas mimpi buruk yang menanti Amerika bekas Eropa setelah lengkapnya kolonisasi Meksiko Dunia Ketiga atas negara ini.

Pemenggalan Los Zetas
Pemenggalan Los Zetas

Video ini, dikeluarkan oleh kartel kriminal Los Zetas (bahasa Spanyol untuk “The Zs”), dirancang untuk menebar rasa takut kepada lawan-lawannya, pemerintah, dan juga geng-geng Meksiko lain.

Itu memperlihatkan empat wanita sedang berlutut di sebuah lapang, dengan tangan terikat ke belakang. Mereka dikelilingi 13 pria bertopeng dan bersenjata. Seorang pria bertanya kepada salah satu wanita tentang pertalian mereka dengan geng saingan, Gulf Cartel—wanita ini pun mengakui bahwa saudara lelakinya adalah anggota geng tersebut.

Setelah beberapa menit, empat pria tiba-tiba memotong tenggorokan para wanita ini. Setelah ambruk ke tanah, korban-korban tak berdaya ini dipenggal.

Los Zetas bermula dari 1999, ketika komando pasukan elit Tentara Meksiko membelot dan menerima pekerjaan dari Gulf Cartel penyelundup narkoba.

Pada Februari 2010, Los Zetas melepaskan diri dari Gulf Cartel untuk membuat cabang sendiri, dan koneksi mereka dengan militer Meksiko segera menjadikan mereka organisasi kriminal menonjol di negaranya—dan, seiring invasi orang Meksiko atas Amerika berlanjut, masuk ke AS juga.

Los Zetas kini menjadi kartel narkoba terbesar Meksiko dan bermarkas di Nuevo Laredo, Tamaulipas, tepat di seberang perbatasan Laredo, Texas.

Jadi, inilah wajah asli invasi kolonisasi Dunia Ketiga yang sedang berlangsung di Amerika.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s