Oleh: Steve Goode
5 Juli 2016
Sumber: www.whitegenocideproject.com

Kepolisian Italia di kota Prato, Tusceny, menahan para pebisnis haram China yang melancarkan perang terhadap imigran ilegal Arab dan Afrika Utara.

Geng China

Para anggota “The City of the White Stag”, sebuah kelompok “kebudayaan” China, rupanya telah membentuk patroli jalanan dan menyerang setiap orang Arab dan Afrika Utara yang mereka jumpai.

Selain patroli jalanan, 29 Juni lalu terjadi kerusuhan antara orang China dan polisi Italia.

Pada 1 Juli, kepolisian Italia melakukan penggerebekan terhadap para gangster China yang dicurigai menyerang orang Arab atas tuduhan kegiatan kriminal dan kekerasan bermotif ras.

Kota Prato memiliki jumlah orang China terbesar kedua di Italia, dengan sekitar 16.000 imigran China generasi pertama, dan kira-kira 50.000 orang etnis China secara keseluruhan. Itu sama dengan 1 dari 4 orang yang tinggal di kota tersebut.

Sebelum Anda bertanya kenapa berkecamuk perang antara orang China dan Arab di Italia, di antara semua tempat, ingat bahwa ini adalah Italia baru dan multirasial.

Anda lihat, orang Italia sudah mempersembahkan kekaisaran Romawi, peradaban klasik, dan banyak lagi kepada dunia, tapi mereka “terlalu Putih”. Dan menurut penguasa kita yang buta warna, “terlalu Putih” adalah dosa.

Inilah yang terjadi ketika suatu masyarakat menjadi, atau dipaksa menjadi, multiras. Negara berubah jadi tanah tanpa pemilik, di mana kelompok-kelompok berebut kendali.

Namun, ini tidak muncul secara alami. Pasca Perang Dunia II, pemerintah-pemerintah Barat membuka perbatasan kita untuk imigrasi masif non-Barat (tanpa bertanya kepada rakyat yang mereka wakili), dan itu berlanjut sampai sekarang—dan masih bertentangan dengan kemauan kita.

Agenda ini adalah genosida Kulit Putih, karena perbatasan terbuka dipaksakan pada tempat-tempat Kulit Putih saja, dan dimaksudkan untuk menyingkirkan kita.

Tak ada kelompok lain di muka bumi yang akan melihat negaranya “didiversifikasi” seperti Barat. Ini agenda disengaja untuk menyingkirkan kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s