Oleh: Steve Goode
22 September 2014
Sumber: www.whitegenocideproject.com

Hasil pemilu Swedia 14 September telah menjadi panggilan bangun bagi penguasa anti-Kulit Putih.

Sweden Democrats, yang menentang imigrasi masal, meraih 12,9% suara di sebuah negara di mana hampir semua partai menuntut perbatasan terbuka. Berarti sekarang ia menjadi partai paling populer ketiga di Swedia.

“Saya rasa keberhasilan Sweden Democrats sebagian tergantung pada triangulasi, kecenderungan untuk tidak mengambil resiko dengan kebijakan, untuk tidak menunjukkan perbedaan, yang diperkenalkan oleh Moderate Party dan juga ditiru oleh Social Democratic Party,” kata mantan Perdana Menteri Swedia periode 1996 s/d 2006, Göran Persson. “Satu [partai politik] begitu berhampiran dengan partai lain sehingga ketika [rakyat Swedia] marah dan pasrah, tak ada tempat lain untuk protes.”

Dia bilang, tempat-tempat dengan “jangkauan ponsel buruk” dan “kereta yang tidak beroperasi” adalah wilayah yang memberi lebih banyak suara kepada Sweden Democrats, mungkin karena orang Swedia yang tinggal di sana kesal uang mereka dibelanjakan untuk wilayah mayoritas imigran, sementara wilayah mereka menerima dana sedikit.

“Semua ini diungkapkan [oleh pemilik suara]. Swedia sedang pecah… Kini kita mendapat peringatan sangat jelas, tamparan di wajah bagi penguasa Stockholm dalam bentuk hasil pemilu ini.”

Meski diteriaki dan dibuat merasa bersalah setiap hari, masyarakat mulai tidak peduli dengan nama-nama buruk yang disandangkan pada mereka.

Persson benar, Swedia-nya sedang pecah—Swedia-nya menjadi tempat di mana berpendapat keliru tentang imigrasi adalah tabu.

Alasan kenapa Swedia memiliki kebijakan imigrasi masal non-Kulit Putih dan “kebhinnekaan” paksaan adalah karena ia diperintah oleh orang-orang yang ingin menyingkirkan masyarakat Kulit Putih, atau setidaknya menjadikan kita minoritas. Ini tidak lain adalah kebijakan genosida Kulit Putih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s