Oleh: Steve Goode
10 Juni 2016
Sumber: www.whitegenocideproject.com

Menurut seorang menteri Jerman, lebih dari satu juta imigran ilegal dibawa masuk ke negara itu pada 2015 untuk membuat Jerman lebih “bhinneka”.

Wolfgang-Schauble

“Penutupan [perbatasan] akan membuat kita hancur, yang dapat memerosotkan kita ke arah perkawinan sebangsa,” kata Wolfgang Schäuble, menteri keuangan federal Jerman. “Bagi kita, Muslim di Jerman adalah pengayaan keterbukaan dan kebhinnekaan kita.”

Dia bilang, di masa lalu, Eropa menjauhi urusan Afrika dan Timur Tengah, tapi “itu berakhir sekarang” di “dunia terglobalisasi”.

“Setelah tahun 1990, kita mulai serius berhadapan dengan fakta bahwa ada sesuatu yang lain di luar dunia Barat.”

Jika Anda baca apa yang tersirat (dan muslihat), dia sedang mengatakan bahwa imigrasi dari negara-negara non-Barat adalah hal bagus dan mesti ditingkatkan.

Para politisi anti-Kulit Putih ini dagelan. Suatu menit mereka bilang “ras tidak penting”, menit berikutnya mereka bilang itu sebabnya kita perlu “membhinnekakan” Barat.

Jika ras tidak penting bagi mereka, kenapa menjadi “terlalu Putih” justru dianggap dosa?

Saya yakin siapapun bisa menunjukkan lebih banyak standar ganda semacam ini, tapi kenapa persisnya agenda ini muncul?

Itu karena sebagian besar penguasa percaya bahwa bangsa Kulit Putih adalah “rasis jahat besar”, dan satu-satunya cara memecahkan masalah ini adalah membuat kita minoritas dengan [kedatangan] imigran non-Kulit Putih.

Sebagian pihak menyebut ini konspirasi yang telah direncanakan berdekade-dekade dahulu. Yang lain bilang ini pada hakekatnya adalah agama, di mana Kulit Putih dipandang sebagai pendosa.

Tapi satu hal yang pasti—ini genosida Kulit Putih. Ini membuat negara-negara mayoritas Kulit Putih jadi minoritas Kulit Putih, sementara itu negara-negara non-Kulit Putih tidak menderita nasib serupa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s