Politisi Pemerintah Jerman Berontak: Kulit Putih Akan Jadi Minoritas Dalam 14 Tahun!

Oleh: Steve Goode
1 Maret 2016
Sumber: www.whitegenocideproject.com

Erika Steinbach, juru bicara hak azasi manusia untuk partai CDU Angela Merkel, disuruh mengundurkan diri setelah dia memajang sebuah foto di Twitter yang mengisyaratkan Jerman akan jadi minoritas Kulit Putih pada 2030.

Gambar itu memperlihatkan sekerumun anak-anak non-Kulit Putih sedang memandangi seorang anak kecil Kulit Putih. Tulisannya berbunyi: “Jerman 2030” dan “Dari mana asalmu?”

Ulrich Kelber, politisi partai sosialis SDP mencuit: “Anda telah—sekali lagi—menyeberangi garis tipis dari populisme saya kanan menuju rasisme. Saya sangat prihatin.”

Steinbach menanggapi dengan bercuit: “Kepada semua yang menyangkal kenyataan: banyak orang di Jerman, lebih banyak dari yang kalian perkirakan, merasa khawatir kaum pribumi akan jadi minoritas.”

Dia berkata kepada suratkabar Jerman Bild: “Foto itu dikirim oleh seorang ayah yang cemas di Frankfurt, yang anak-anaknya cuma punya dua teman sekelas asli Jerman. Dia mengirim foto itu bersama surat.”

“Itu bukan foto yang bersifat menyerang. Tak ada pengungsi Arab di situ, melainkan orang-orang India ramah yang penasaran dan tertarik pada anak itu.”

Ketika ditanya apakah Jerman betul-betul akan menjadi minoritas Kulit Putih pada 2030, dia menjawab, “Data menunjukkan demikian.”

Pemimpin Partai Hijau Anton Hofreiter mengkritik cuitannya.

“Bagi saya ini menimbulkan pertanyaan: bagaimana Ny. Steinbach dapat mengakurkan pernyataan rasisnya dengan kedudukannya sebagai juru bicara hak azasi manusia,” tuturnya kepada Cologne City Gazette.

Kaum “anti-rasis” tampaknya tidak berpikir bahwa orang-orang Kulit Putih adalah manusia. Mereka menganggap kita iblis “rasis”.

Kita adalah manusia dan kita mempunyai hak yang sama sebagaimana orang lain.

Adalah fakta bahwa upaya disengaja untuk membuat sebuah kelompok jadi minoritas merupakan genosida. Genosida Kulit Putih adalah kejahatan dan mempromosikan “kebhinnekaan” atau memerangi “rasisme” bukanlah alasan untuk genosida.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s