Seruan Aksi: Tangkap George Soros Atas Kejahatan Terhadap Eropa

Oleh: Patrick O’Brian
3 November 2015
Sumber: www.whitegenocideproject.com

Baru-baru ini kami membuat postingan bahwa perdana menteri Hongaria Viktor Orban menuntut George Soros bertanggungjawab atas peran signifikan dalam merekayasa krisis “migran”. Rupanya Soros menanggapi dan membenarkan klaim Orban.

Tanggapannya terhadap Tn. Orban adalah sebagai berikut:

“Rencana [Orban] memperlakukan perlindungan perbatasan nasional sebagai tujuan dan pengungsi sebagai rintangan. Rencana kami memperlakukan perlindungan pengungsi sebagai tujuan dan perbatasan nasional sebagai rintangan.”

Soros dan spesiesnya sedang menggunakan kata-kata tidak jujur untuk menyamarkan niat sejati mereka. Bagaimana bisa perbatasan-perbatasan nasional ini kebetulan berada di SETIAP negara Kulit Putih, dari Italia, Irlandia, Skotlandia, hingga Swedia?

Katakan dengan jelas, Soros! Kau mendahulukan keinginan orang non-Kulit Putih dibanding orang Kulit Putih. Kau anti-Kulit Putih. Kau sokong genosida Kulit Putih di Eropa lewat penggantian bangsa Kulit Putih dengan non-Kulit Putih dan kau gunakan krisis “migran” yang kau beli dan bayar sebagai alat untuk menerapkan permufakatan genosida ini.

Patut diterangkan di sini bahwa Soros jelas tidak bermain sendirian. Kami akan ulangi sekali lagi bahwa pada Juli 2012, Peter Sutherland, mantan kepala Goldman Sachs dan raksasa minyak BP, menyatakan UE harus berbuat sebaik-baiknya untuk menggerogoti homogenitas kebangsaan di Eropa.

Kemudian antara Juli s/d Agustus 2015 Sutherland mendamprat orang-orang Eropa lantaran tidak menerima pasokan “migran” tiada akhir dan menyebut kita semua “xenofobis” dan “rasis” jika tidak menyetujuinya. Sutherland memakai siasat “kewajiban moral” usang sebagai metode pemaksaan dan penggertakan emosi.

Saat ini Sutherland dipekerjakan sebagai kepala Global Forum on Migration and Development.

Nah, kita langsung ke inti masalah. Krisis “migran” adalah tipuan, tipuan genosida terhadap Kulit Putih Eropa. Kaum anti-Kulit Putih ingin menjadikan Eropa tempat ras campuran ala Brazil. Mereka ingin menghancurkan segala sesuatu tentang benua kita dan segala sesuatu yang diperjuangkan leluhur kita. Kaum anti-Kulit Putih seperti Soros dan Sutherland berdusta ketika menyebut bahwa semua ini adalah soal kasih dan damai. Apa Anda serius mau menerima bualan emosional dari multimiliarder yang menghasilkan uang di bawah kondisi meragukan dan mantan kepala beberapa organisasi paling bengis di planet ini? Waktunya kita beraksi! Mereka sedang mempercepat langkah dalam rencana genosida Eropa dengan memanfaatkan krisis “migran” ini. Terlebih, ini adalah “krisis” yang mereka danai dan rekayasa. Ini adalah rencana untuk menghancurkan tanah air leluhur Anda dan tidak menyisakan tempat bagi generasi anak Kulit Putih masa depan untuk disebut rumah. Jadi apa yang akan Anda lakukan, wahai orang Kulit Putih? Duduk dan main video game? Nonton TV? Atau keluar dari situ dan melawan?

Kami serukan secara GLOBAL “Hari Tangkap George Soros Atas Kejahatan Terhadap Eropa!” dan agar orang-orang Kulit Putih dan normal (alias bukan dayut) di seluruh dunia mengadakan protes secara global dan serentak!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s